- Advertisement -
Japanese News

Wow! Oppai Ramen di Tokyo, Wisata Kuliner yang Bikin Gagal Fokus

Info – IDnation, Nama ramen sudah tersohor sampai ke luar Negeri Sakura, tapi cuma di Jepang Anda bisa makan ramen sambil dilayani koki seksi. Sebuah kedai ramen di pinggiran Tokyo ramai didatangi karena kokinya yang seksi, selain ramen yang enak tentunya. Penasaran?

Ramen Bar Snack Izakaya

Kedai Oppai Ramen di Tokyo, Jepang, ini memiliki daya tarik berupa, sesuai namanya, seorang pelayan yang memamerkan buah dadanya kepada setiap pelanggan yang datang. Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Hayakawa menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa mengintip Oppai Sang pemilik.

Nama asli dari Kedai Oppai Ramen sebenarnya adalah Ramen Bar Snack Izakaya. Karena kehadiran wanita cantik yang setiap menyajikan menu makanan selalu memperlihatkan belahan buah dadanya, kemudian kedai itu di ganti dan diberi nama Kedai Ramen Oppai yang artinya Ramen payudara.

Pemilik Kedai Takako Hayakawa

Daya tarik kedai itu terletak pada kokinya yang cantik dan menggunakan baju dengan belahan dada rendah saat melayani pelanggannya. Menurut sumber kami himpun, Takako   adalah, pemilik sekaligus koki seksi dari Ramen Bar Snack Izakaya. Sudah bukan rahasia jika kedai ini ramai oleh pembeli yang ingin melihat keseksian Takako yang merupakan mantan model bikini seksi.

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Bahkan ia kerap menggoda dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela dadanya. Apalagi wanita itu cukup senang ngobrol dan ramah kepada para pembeli ramennya.

Meski begitu, Hayakawa tidak ingin kedainya dilabeli sebagai penjual oppai saja. Buktinya, sang food traveler memberikan nilai bagus terhadap rasa ramen yang ia cicipi.

Oppai Ramen yang di tawarkan

Ramen yang diasjikan di sini memiki toping yang bermacam-macam dan rasanya juga yummy loh guys. Campuran rasa shio dan shoyu ringan beserta tumpukan bawang bombay serta mi ramen merupakan komposisi dari oppai ramen ini. Daya tarik lainnya adalah banyaknya variasi topping yang dihadirkan, termasuk topping dengan minyak katsuo yang mengandung minyak omega tiga.

Untuk kamu yang ingin mencoba, silakan mampir ke Ramen Bar Snack Izakaya / Oppai Ramen (Boob Ramen) yang beralamat di lantai 2 Endo Bld. 2-15-10 Takaban Meguro, Tokyo. Kedai ini buka setiap hari dari jam 7 malam sampai jam 1 pagi.

 

 Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Ramen Oppai milik Hayakawa yang ada di tokyo ? Tapi jangan sampai salah fokus mulu yah.

Sumber: Japaninsides

1
like
0
love
3
haha
0
wow
0
sad
1
angry