- Advertisement -
GadgetSmartphone

Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Pertama Dari Xiaomi!

Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Pertama Dari Xiaomi!source: Maxabout News

IDNation.net – Raksasa smartphone Xiaomi kini siap bersaing dengan Razer dalam arena smartphone gaming. Xiaomi baru baru saja merilis smartphone gaming pertamanya yang dinamai Xiaomi Black Shark. Lalu apa-apa saja kelebihan Black Shark yang membuat pecinta mobile gaming terpesona?

Seperti kebanyakan smartphone, Xiaomi Black Shark hadir dengan 2 varian dengan RAM dan ROM berbeda yaitu versi RAM 6GB + ROM 54GB, dan RAM 8GB + ROM 128 GB. Untuk Black Shark, Xiaomi memilih Qualcomm Snapdragon 845 64-bit, CPU octa-core, dan GPU Adreno 360 di dapur pacunya.

source: iGadgets

Karena dikhusukan sebagai smartphone gaming, Xiaomi Black Shark menggunakan LCD IPS 5,99 inci FUll HD+ dengan rasio 18:9. Tentu layar yang sangat menunjang untuk bermain game mobile. Black Shark pun hadir dengan liquid cooler. Xiaomi Black Shark juga memiliki dua varian warna yaitu Polar Night Black dan Sky Gray.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Black Shark varian RAM 8GB + ROM 128GB dijual di China dengan harga 3.449 yuan atau sekitar Rp 7,8 juta. Sedangkan untuk varian RAM 6GB + ROM 64GB dijual seharga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,6 juta.

source: Tech Specs on Youtube

Xiaomi membuka sesi pre-order pada 20 April mendatang. Belum diketahui apakah smatphone gaming tersebut juga akan dipacarkan di luar China. Begitupun di Indonesia, belum ada informasi sejauh ini.

 

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox