- Advertisement -
Culture JapanEntertainment

Yuk, Buat Origami Unik dengan Bahan Tak Biasa

Yuk, Buat Origami Unik dengan Bahan Tak Biasa

IDNation.net – Inori, atau yang lebih dikenal di Twitter dengan nama pengguna @kusabanaasobi adalah seseorang yang sering mengumpulkan dan bermain dengan bunga. Di Twitter ia juga lebih dikenal sebagai seniman “origami sayuran”. Inori mengumpulkan aneka bunga dan daun, kemudian memotongnya sedikit lalu melipatnya menjadi sebuah karya yang rumit seperti dibawah ini:

 

Inori baru-baru ini menarik perhatian para pengguna Twitter Jepang dengan karya terbarunya. Ia membuat origami anak ayam yang baru menetas dan terlihat lucu dengan bulu-bulu yang lembut dengan matanya yang hidup. Dengan jiwa artistik dan antusiasmenya untuk mengumpulkan barang-barang yang dapat ditemukan di alam, Inori berkata bahwa semua orang dapat membuat origami ayam menetas yang lucu tersebut dengan mudah hanya dengan menggunakan barang-barang yang terdapat di alam sekitar kalian.

 

Sayap kecilnya yang lucu terbuat dari bunga viola kering.

 

Untuk bagian paruh, kaki, dan ekornya terbuat dari wintersweet, atau juga biasa disebut allspice Jepang.

 

Juga bagian tubuh dan kepala anak ayam tersebut terbuat dari bunga dandelion.

 

Kreasi anak ayamnya tak hanya menggemaskan, namun terlihat seperti hidup. Kalian dapat mengunjungi akun Twitter nya langung untuk melihat karya-karya “nature” -nya yang lain. Semuanya terbuat dari biji-bijian, tanaman, bunga, daun, dan bilah bambu. Beberapa diantaranya dapat kalian lihat di bawah ini:

Tertarik untuk mencoba membuatnya di rumah?

 

Source: Grapee

 

 

0
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox